Sabtu, 08 Juli 2017

Makanan yang lagi hitz dikalangan remaja

Inilah beberapa makanan yang lagi hits dan makanan yang kekinian yang bisa kamu ketahui.

Daftar Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend

 

  1. Budae Jjigae
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Makanan yang lagi hits kali ini merupakan makanan yang berasal dari negara korea yakni budae Jjigae. Jjigae adalah sebutan warga Korea untuk sup kental berbumbu. Sedangkan budae jjigae berarti ‘sup pangkalan militer’. Demikian namanya karena Makanan yang lagi hits ini dulunya biasa dimakan warga korea setelah Perang Korea berakhir.


Pada saat perang korea, warga korea tidak memiliki bahan makanan yang cukup. Sehingga mereka memasak menggunakan ransum dari pangkalan militer Amerika Serikat yang ada di sana dan mengolahnya menjadi Makanan yang lagi hits ini.
Sebenarnya makanan yang lagi hits ini adalah sup dengan bumbu dasar gochujang yang bisa ditambahkan bahan apa saja. Kita bisa menambahkan telur, mi instan, tahu, jamur, sayuran, sosis, makanan laut, bakso ikan, atau bahkan keju dalam satu panci sup. Karena itulah porsinya yang besar, menjadikan makanan yang lagi hits ini lebih cocok disantap bersama-sama saat cuaca dingin.

 Karena itulah porsinya yang besar, menjadikan makanan yang lagi hits ini lebih cocok disantap bersama-sama saat cuaca dingin.
  1. Samyang Spicy Korean Noodles
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Makanan yang lagi hits ini kali ini adalah Samyang spicy Korean Noodles. Makanan yang lagi hits ini sudah lebih dulu heboh di jejaring social Instagram dan YouTube oleh vlog anak-anak muda yang sedang mencoba tantangan makan mi instan pedas dari Korea Selatan ini. biasanya Makanan yang lagi hits ini masih ditambah dengan irisan cabai, abon cabai, atau sambal ekstra pedas.
Ada lagi yakni martabak mi samyang yang juga menjadi makanan yang lagi hits sebagai incaran pecinta kuliner anak muda. Jangan heran kalau makanan yang lagi hits yang satu ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal daripada martabak mi biasa. Pokoknya kamu wajib mencoba makanan yang lagi hits ini sahabat.
  1. Flying Noodles
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Selanjutnya makanan yang kekinian yang juga bisa kamu coba ini adalah Flying noodles. Makanan yang kekinian ini juga pernah booming di Instagrambeberap waktu lalu. makanan yang kekinian ini berarti Mi melayang seperti disihir dalam versi anak muda jaman sekarang. Bahkan makanan yang kekinian ini sempat menjadi cara anak muda di seluruh dunia berfoto gaul di jejaring sosial.
Di Indonesia juga sudah ada beberapa kedai dengan segmen pasar anak muda yang menyajikan menu seperti makanan yang kekinian ini. Bahkan ada juga yang berniat membuat rumah makan makanan yang kekinian ini loh, seru kan?
  1. Strudel
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Strundel juga merupakan makanan yang kekinian yang banyak digemari anak muda jaman sekarang karena lagi ngetrend di berbagai jejaring sosial. Sebenarnya pastry dengan isian manis dari Austria ini sudah lama menjadi menu restoran-restoran Eropa di ibukota. Namun sejak tahun lalu, strudel mulai dikenal sebagai kuliner yang lebih merakyat.


Sebnarnya karena ide artis Teuku Wisnu yang mendirikan Malang Strudel, makanan yang kekinian ini yang diisi dengan buah kini telah menjadi oleh-oleh yang cukup tersohor dari kota Malang. Sekarang olahan serupa makanan yang kekinian ini mulai dilirik para pebisnis kuliner di kota lain. Antara lain di Surabaya, Yogyakarta, dan yang terbaru ada di Bogor.
  1. Indomie Kreatif
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Makanan yang lagi hits yang cukup populer ini adalah Indomie Kreatif. Indomie memang sudah menjadi makanan seluruh umat di Indonesia yang semakin hits di tahun 2016 kemarin. Jika tahun lalu makanan yang lagi hits Abang Adek dengan puluhan cabai rawit tumbuk menjadi sensasi tersendiri. Sedangkan tahun ini berbagai jenis olahan dari makanan yang lagi hits ini semakin kreatif dan inovatif.


Beberapa makanan yang lagi hits ini diantaranya pizza mi, martabak mie, sampai Indomie hitam yang cukup ngetrend dikalangan anak muda. Bahkan hanya Indomie klasik yang disajikan di atas cobek atau wajan dengan porsi ekstra pun tetap saja diserbu anak muda dan menjadi makanan yang lagi hits saat ini. Mungkin kamu saudah mencoba ya berbagai makanan yang lagi hits dari mi yang satu ini.
  1. Kuliner serba Keju Leleh
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Makanan yang kekinian kali ini memang lebih dominan dengan menu kuliner serba keju yang meleleh. Karena semua orang dari berbagai kalangan menyukai keju, maka hampir semua orang pasti tergiur melihat keju creamy meleleh di atas makanan yang masih panas dan sangat menggugah selera makan.
Saat ini, berbagai aneka makanan yang kekinian dengan lelehan keju mozarella, saus keju, atau gouda yang terlihat nikmat bertebaran di berbagai akun instafood. Tak harus makanan Eropa, makanan yang kekinian lokal seperti martabak telur, bakso, dan lumpia pun disajikan lebih inovatif dengan lelehan keju sehingga lebih terasa nikmat dan lebih banyak penggemarnya.
  1. Sate Taichan
Makanan Yang Lagi Hits, Kekinian dan Ngetrend
Berikutnya Makanan yang kekinian yang juga banyak dijumapi ini adalah Sate taichan. Makanan yang kekinian ini merupakan jajanan kaki lima yang naik daun di sepanjang tahun 2016 kemarin. Karena rasa Makanan yang kekinian ini lebih enak dan juga banyak penggemarnya, membuat Makanan yang kekinian ini ngetrend.
Mungkin berbeda dengan sate ayam biasa, daging dari Makanan yang kekinian ini terlihat lebih putih bersih tanpa disiram bumbu kacang. Kemudian makanan yang kekinian ini disajikan dengan siraman sambal cabai rawit yang pedas menggigit. Itulah yang menjadikan makanan yang kekinian ini menjadi favorit banyak orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar