Selasa, 23 Mei 2017

Model sepatu terkini serta kegunaannya..


Sepatu merupakan perlengkapan atau aksesoris fashion yang sangat lekat dengan wanita. Wanita memakai sepatu untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, untuk kuliah di kampus atau hanya untuk sekadar jalan-jalan hangout di pusat perbelanjaan (mall). Pemakaian sepatu wanita yang sesuai dengan bentuk badan dapat meningkatkan daya tarik sehingga terlihat lebih anggun dan menawan.

Sekarang, aneka model sepatu wanita terbaru baik merek lokal maupun internasional banyak beredar di pasaran yang dijual di butik-butik fashion maupun online shop. Sepatu wanita mempunyai beragam model yang keren yang sangat disukai oleh para wanita yang ingin tampil gaya, modis, dan trendy. Model-model sepatu wanita terkini yang sering dipakai wanita yaitu misalnya kitten heels, wedges, loafers, sneakers, peep toe, pumps, angkle strap, dan lainnya.

Model - Model Sepatu Terkini dan Trendy
 1) Statement Heels

Jenis sepatu wanita statement heels memiliki model dan variasi bentuk yang mirip dengan jenis sepatu heels lainnya. Apa bedanya? Yang membedakan dan menjadi ciri khas statement heels yaitu motif, ornamen, dan warna-warna yang cenderung atraktif sehingga terlihat menarik perhatian. Biasanya, model sepatu wanita statement heels dipakai untuk acara-acara pesta (party) atau kegiatan yang sifatnya santai.




2) Kitten Heels


Sepatu wanita kitten heels memiliki ciri khas unik, yaitu heels atau hak yang rendah atau lebih pendek dibandingkan jenis sepatu dengan heels lainnya. Heels yang pendek tersebut membuat wanita yang memakainya dapat bergerak lebih leluasa. Kitten heels cocok dipakai oleh wanita trendy dan modis untuk acara yang formal maupun acara yang lebih santai. Ada beragam variasi model, bahan, warna, dan ukuran kitten heels merek terkenal yang bisa dibeli di butik-butik fashion atau online shop secara eceran maupun dengan harga grosir.

3) Wedges


Sekilas, model sepatu wedges hampir mirip dengan platform shoes. Namun ada ciri khas wedges yang bisa diperhatikan, yaitu hak tinggi yang datar dan sejajar dengan lantai serta menyatu dengan sol sepatu. Ukuran heels pada jenis sepatu wedges ini sama dari belakang hingga depan sehingga membuat pemakainya mempunyai keseimbangan dan bisa bergerak secara stabil. Model sepatu wedges yang cantik cocok dipakai untuk ladies yang ingin terlihat tinggi namun tidak biasa memakai high heels.

4) Pump Shoes



 Pump shoes merupakan jenis sepatu wanita dengan hak tinggi dan bentuk bagian depan yang membulat. Model sepatu wanita ini bisa dipadupadankan dengan aneka jenis pakaian wanita dan lebih cocok dipakai untuk acara yang sifatnya formal seperti pesta atau resepsi pernikahan. Dengan memakai pump shoes, wanita akan terlihat feminin dan seksi.


5) Stiletto



Sekilas, jenis sepatu wanita stiletto hampir mirip dengan kitten heels. Bedanya, stiletto memiliki heels yang lebih tinggi dan tipis dengan bagian depan sepatu yang meruncing. Stiletto bisa dikombinasikan dengan jenis pakaian apapun dan membuat para wanita yang memakainya terlihat lebih anggun dan menarik.

6)Sneakers


 Cari sepatu wanita trendy yang cocok untuk segala situasi? Sepatu sneakers wanita merupakan jenis sepatu yang bisa digunakan dalam situasi apapun baik formal maupun acara santai. Untuk acara yang agak formal, sepatu sneakers dengan warna yang simple lebih cocok dipakai, sedangkan sepatu sneakers wanita dengan motif-motif unik bagus untuk acara santai seperti jalan-jalan atau hangout di mall.

7) Sport

 Untuk kegiatan olahraga seperti lari pagi (jogging), ada model sepatu kets atau sepatu training dengan model-model yang bervariasi. Saat ini, banyak dijumpai model sepatu olahraga wanita branded yang trendy dengan desain dan bentuk sepatu yang keren dan warna-warna yang cerah. Sepatu olahraga wanita yang bagus menggunakan bahan berkualitas yang membuat pemakainya nyaman saat berolahraga dan mengurangi risiko cedera. Meski ditujukan untuk kegiatan olahraga, model sepatu ini bisa juga dipadupadankan dengan pakaian wanita sehari-hari dan dipakai untuk jalan-jalan santai.

8) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar