Sabtu, 08 Juli 2017

Minuman terkini yang segar dan nikmat

Minuman yang menyegarkan memang sedang populer saat ini, selain dapat melepas dahaga minuman ini juga memberikan sensasi yang menyegarkan di tenggorokkan. Minuman apa aja yang sedang hits tahun ini 


Setelah sebelumnya kita membahas makanan terkini , sekarang saatnya membahas minuman terkini yang segar dan nikmat.

Berikut ini minuman terkini remaja sekarang :

1. Mocha Frappuccino Ala Coffe Break

 
Mocha Frappucino mengandung rasa kopi yang cukup disamarkan. Artinya bagi kamu yang tidak terlalu suka kopi, bisa tuh jadikan frappucinoo sebagai pilihan saat hangout di kafe. Rasa kopi yang samar dan sensasi dingin dari minuman ini membuat tenggorokanmu menjadi terasa lebih segar.
Cara pembuatan frappucino cukup mudah, jadi bisa kalian coba di rumah.

2. Blue ocean soda

 Panas siang nya Indonesia memang tidak dapat dihindari. Namun, kamu bisa menyiramnya dengan segelas blue ocean soda yang dingin. Eitz yang disiram tenggorokannya ya, bukan Indonesianya. Selain tenggorokan yang segar, mata kamu juga ikut segar juga lho. Sebab, blue ocean soda ini mempunyai komponen warna yang bisa membuatmu jatuh cinta.

3. Iced Taro Latte Favorit

 
Mungkin yang jarang mendengar nama minuman ini sedikit asing kali ya jika Taro ini dijadikan rasa minuman? Taro disini yang dimaksud adalah sebutan lain untuk umbi-umbian bernama talas. Jadi, taro yang ini bukan salah satu jenis snack yang banyak dijual di toko, ya kawan.

Nah, saat ini, taro juga lagi cukup favorit dan populer seperti green tea. Banyak olahan makanan dan minuman di kafe-kafe menggunakan taro sebagai bahan utamanya, salah satunya adalah taro latte.


4. Originaly Hot chocolate Spesial

 Untuk siang hari, minuman-minuman dingin di atas memang cocok untuk kamu teguk. Tapi kalau untuk malam hari apalagi kalau cuaca sedang dingin atau hujan, hot chocolate spesial ini yang paling sempurna untuk menemanimu bersantai bersama kawan.
 

5. Citrus squash Segar dan Praktis

 Kreasi minuman dingin memang nggak ada habisnya, karena variannya sungguh banyak, mungkin jika kamu Butuh minuman segar yang cepat dan praktis dalam membuatnya? citrus squash adalah jawaban yang paling pas! citrus squash ini adalah salah satu kreasi minuman dingin legendaris di kafe-kafe yang cocok banget untuk cuaca siang hari yang panas.

6. Variasi Olahan Milo 



Mau minum Milo dengan cara yang beda dan menarik? Buat Milo on top ini saja! Biasanya, kamu membuat Milo jadi minuman apa saja sih? Kalau hanya diminum dingin atau hangat saja, berarti kamu perlu coba Milo on top ini.

Sebenarnya, Milo on top ini masih sejenis Milo dingin. Cuma, kali ini akan dibuat sedikit kental dan diberi taburan Milo lagi di atasnya.

7. Es krim Cappucino Vanilla Float

Di cafe-cafe menu minuman float mungkin tergolong minuman favorit juga, Bagi kamu yang suka dengan varian minuman kopi blend dengan campuran es cream yang lembut, mungkin Es krim cappucino vanilla float ini sangat cocok.

1 komentar:

  1. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kujungi balik website kami http://bit.ly/2PQZp2w

    BalasHapus